Thursday, February 5, 2009

Sablon Murah Produksi Cepat

Sablon Murah : Jika anda membutuhkan sablon kain teteron, TC2, Capung, Safari, Poly, Peles untuk kebutuhan promosi perusahaan, pomosi partai untuk pemilu, dengan bentuk umbul-umbul, bendera partai, spanduk, shop blind, poster dengan harga murah dan proses produksi cepat SABLON MURAH jawabannya. Kami mengerjakan sablon cpanduk, umbul-umbul dan shop blind dengan kapasitas produksi 30.000 meter per hari dengan harga murah. Sablon murah dilengkapi dengan unit produksi untuk partai besar dengan sistem pengeringan oven. Tidak akan menghambat proses pengerjaan pada saat hujan. Sablon murah juga dapat mengirimkan hasil produksi langsung ke tempat pemesan baik luar kota maupun luar pulau. Dapat juga mengirim ke cabang-cabang, depo, grapari atau tempat yang telah anda tentukan.

Sablon murah menawarkan harga Rp. 7.000 / meter untuk kain TC, masih bisa nego untuk sistem kontrak dan order besar. Harga yang kami tawarkan cukup kompetitip dengan dukungan kapasitas dan proses produksi yang cepat. Sangat jarang kita temukan produksi SABLON yang mampu mengerjakan produksi dengan kemampuan 30.000 meter per hari.


PROSES ORDER :

  1. Kirim contoh design melalui email kami untuk dianalisa apakah perlu menggunakan separasi film atau tidak, harga film kami Rp 70,-/ cm, bila keberatan anda dapat membuat film sendiri dengan raster LPI 21.
  2. Bila harga sudah disepakati maka akan kami kirimkan PKS yang harus ditanda tangani oleh pemesan.
  3. Kami akan membuatkan proof/contoh hasil dan di setujui oleh pemesan, bila sudah setuju maka anda melakukan pembayaran uang muka (DP) 50% dari nilai order, sisa pembayaran setelah barang anda terima.
  4. Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim untuk P. Jawa, Bali & Sumatera, untuk Kalimantan dan Indonesia Timur dikenakan biaya kirim sesuai tarif ekspedisi yang digunakan.

CP : Rifa'i 0812 893 08391, (021) 367 557 25

email : capungtc@gmail.com

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP